Bhabinkamtibmas Desa Sumurlaban memperkenalkan Polisi RW Desa Sumurlaban kepada Paratur Desa Sumurlaban

Karawang – Polsek Tirtajaya polres Karawang Polda Jabar, Bhabinkamtibmas Desa Sumurlaban Polsek Tirtajaya Bripka Erwin Sanjaya Melaksanakan sambang dan Silaturahmi kepada Aparatur Desa Sumurlaban guna memberikan himbauan Kamtibmas dan Memperkenalkan Polisi RW Desa Sumurlaban. Kamis (27/7/2023)

Bhabinkamtibmas Desa Sumurlaban Bripka Erwin Sanjaya menjelaskan kepada Aparatur Desa Sumurlaban melalui Sambangnya bahwa Pak Briptu Bobi S adalah Polisi RW Desa Sumurlaban dan nantinya Pak Briptu Bobi S juga membantu dalam menciptakan keamanan dan ketertiban serta Kondusifitas diwilayahnya Desa Sumurlaban. Jelasnya

“Karena Mencegah GU Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Tirtajaya adalah salah satu Prioritas dalam menciptakan kenyamanan dan Keamanan bagi warga Masyarakat khususnya diwilayah Hukum Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar.” Sambungnya (Bripka Erwin Sanjaya)

Dan tidak lupa Bhabinkamtibmas Desa Sumurlaban Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar Bripka Erwin Sanjaya mengajak untuk menjaga Kamtibmas diwilayahnya masing-masing serta meminta untuk meningkatkan kembali Kegiata Pos Kamling guna menciptakan keamanan dan kenyamanan serta Kondusifitas dilingkungan masyarakat pada Malam Hari. Jelasnya (Bripka Erwin Sanjaya Bhabinkamtibmas Desa Sumurlaban)

Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Polisi RW Desa Sumurlaban kepada Perangkat Desa adalah bentuk pendekatan diri kepada masyarakat agar terciptanya Hubungan emosional yang baik antara Masyarakat dengan Polri sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri di lingkungan masyarakat.

Seperti yang dikatakan oleh Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan,S.H bahwa saat ini Polri berupaya memberikan Pelayanan terbaiknya kepada masyarakat serta memberikan rasa Aman dan Nyaman kepada masyarakat melalui kegiatan Sambang kepada masyarakat. Jelasnya

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!