Upaya Polsek Telukjambe Timur, Antisipasi Pemuda Terlibat Tawuran

Karawang – Anggota Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Aipda Sipian Ks dan Bripka Arief Yoga melaksanakan patroli prekat secara mobile di jalan pesawahan seberang Pemancingan Ajo, Desa Wadas, Telukjambe Timur, Karawang, guna mengantisipasi tawuran.

Dalam pelaksanaannya, petugas memberikan imbauan kepada beberapa pemuda agar segera pulang ke rumah masing-masing dan hindari nongkrong yang tidak perlu.

Imbauan tersebut perlu dilakukan, demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, seperti konflik sosial atau tawuran yang bisa berpotensi berkelanjutan kedepannya, Rabu (26/7/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto turut mengapresiasi apa yang dilakukan anggotanya itu. Pasalnya, imbauan tersebut sangat penting supaya para pemuda mengetahui resiko dari terlibat tawuran.

“Hal ini merupakan bentuk komitmen kepolisian dalam meningkatkan keamanan dan kenyamanan,” ujar Kapolres.

Hal senada turut disampaikan Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman, yang mendukung anggotanya mengantisipasi hal-hal yang bisa berpotensi menimbulkan keresahan masyarakat.

“Selain itu, imbauan tersebut sekaligus juga sebagai upaya meningkatkan kamtibmas di wilayah hukum kami,” ungkap Kompol Suherman.

Kapolsek menandaskan, kepolisian akan selalu memberikan arahan ataupun imbauan agar para pemuda tersebut tidak melakukan pelanggaran apapun, yang berkaitan dengan pidana.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!