Kr Qr 18b Polsek Ciasem Patroli Siang Gerilya Sasaran Objek Vital Antisipasi Kriminal

Subang – Patroli Polsek Ciasem Selalu ada di Jalan untuk melakukan Patroli Gerilya menyisir lokasi rawan kejahatan, rawan kemacetan, rawan Laka Lantas dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif di Wilayah Hukum Polsek Ciasem Polres Subang.

Anggota Patroli yang diturunkan melakukan Gerilya Aiptu H. Rastim, Aipda Heri Irawan dengan sasaran obyek vital SPBU Warung Nangka dan SPBU Ciasem Hilir, Kantor Perbangkan Sukamandi dan Ciasem, Mini Market Sukamandijaya dan Ciasem, Pasar Tradisional Sukamandi dan Pasar Ciasem.

Patroli secara Gerilya mendatangi lokasi-lokasi obyek vital untuk monitoring, pengecekan serta himbauan dialogis dengan security Bank, karyawan minimarket, karyawan SPBU, agar selalu mengecek CCTV jangan sampai tidak berfungsi, Pintu dan jendela di cek, Listrik di cek antisipasi kebakaran serta menghimbau kepada masyarakat selalu waspada dan yang menggunakan kendaraan roda dua agar memakai Helm.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman, A.Md.,
Menjelaskan agar selalu melakukan Patroli dan Pengaturan di Lokasi dan Jam Rawan antisipasi kriminalitas, kemacetan, laka lantas, selalu dekat dengan masyarakat bantu dan layani dengan maksimal, oleh karena itu kami selalu menurunkan personil Polsek Ciasem untuk bergerilya baik di jalan raya, perkampungan maupun lokasi rawan kejahatan.

Tujuan Patroli secara gerilya tersebut dilakukan agar masyarakat saat beraktivitas merasa aman dan nyaman karena kehadiran Personil Polsek Ciasem selalu hadir dimasyarakat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dari ancaman gangguan keamanan sekaligus giat patroli ini untuk mengetahui Situasi dan Perkembangan Kamtibmas serta dapat Mengantisipasi Gangguan Kamtibmas, Kamseltibcar Lalulintas serta Antisipasi Bencana. ucap Kapolsek Ciasem.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!