Bhabinkamtibmas Polsek Cipatujah Bripka E. Gusnawan melaksanakan silahturohmi kamtibmas di Kp. Sirnagalih Desa kertasari Kecamatan Cipatujah

Polres Tasikmalaya Kabupaten – Bhabinkamtibmas Desa Kertasari Bripka E. Gusnawan melaksanakan silaturahmi kamtibmas di kp. Sirnagalih Desa kertasari Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya dengan warga dan tokoh masyarakat desa kertasari ( Senin 29/05/23 )

Bhabinkamtibmas dalam silaturahmi kamtibmas dengan warga masyarakat pada kesempatan tersebut Bhabin Kamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas mohon agar membantu pihak kepolisian dalam memelihara Harkamtibmas diwilayah hukum Cipatujah yang aman dan kondusif apabila terjadi tindak pidana atau gangguan Kamtibmas agar segera secepatnya memberikan informasi kepada bhabinkamtibmas atau melaporkan ke Polsek Cipatujah.

Kepala Dusun Leuwipicung sdr. Ruswandi menyampaikan terima kasih kepada bhabinkamtibmas atas pesan atau himbauan yang disampaikan sehingga menjalin silaturahmi serta memciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Cipatujah, 29 Mei 2023

Kapolres Tasikmalaya
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!