Patroli QR samapta Polsek Tanjungsiang, Polres Subang laksanakan pengontrolan ke obvit Perbankan.

Subang – Guna antisipasi tindak kejahatan dan kriminalitas dan untuk berikan rasa aman di ATM dan perbankan, QR samapta Polsek Tanjungsiang, Polres Subang, Laksanakan patroli dalam rangka pemeliharaan keamanan di Bank dan ATM BRI Unit Tanjungsiang, Desa Tanjungsiang, Kecamatan Tanjungsiang.

Menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tanjungsiang khususnya di obvit serta lokasi perbankan QR samapta Polsek Tanjungsiang giatkan patroli dikawasan perbankan, seperti yang saat ini dilaksanakan oleh Aipda Asep Yosa bersama Aiptu Haris Sobari, ke obvit perbankan Bank BRI Unit Tanjungsiang.

Dalam pelaksanaan patroli tersebut petugas patroli lakukan dialogis dengan satuan pengaman Bank yang sedang bertugas, dihimbau dan diarahkan agar tingkatkan kewaspadaan khususnya pada malam hari dan jam jam rawan, kepada satpam personil juga berpesan agar selalu lakukan koordinasi dengan polsek Tanjungsiang terkait keamanan Bank, dihimbau agar apabila ada kejadian sekecil apapun segera laporkan ke Polsek Tanjungsiang, atau ke Call Centre 110.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Tanjungsiang Iptu Endang Pirtana S.Pd. menambahkan, dengan adanya Polisi hadir di tengah – tengah masyarakat, terutama pada malam hari dan jam jam rawan dapat memberikan kenyamanan dan rasa tentram serta membuat para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya. “Tutupnya”

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!