Patroli Polsek Telukjambe Timur Pantau Marketing Gallery Galuh

Karawang – Anggota patroli QR 3202 C Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Aiptu Solihin beserta Bripka Arief Yoga melaksanakan patroli prekat di Marketing Gallery Galuh Desa Sukaharja, Telukjambe Timur, Karawang, Minggu (23/7/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menjelaskan, bahwa pihaknya akan selalu meningkatkan kewaspadaan ketika menjalankan tugas patroli, dengan tujuan memaksimalkan wilayah hukum yang aman kondusif.

“Kami siap mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas. Hal itu kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas Kapolsek.

Menurut Kompol Suherman, patroli dilakukan dengan tujuan untuk mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukumnya.

Oleh karena itu, Kompol Suherman, selaku Kapolsek Telukjambe Timur mengarahkan kedua anggotanya untuk melaksanakan patroli prekat, demi mencegah dari hal-hal yang tidak di inginkan.

“Anggota patroli akan bertindak dengan tegas dan terukur, apabila di dapatkan hal-hal yang dianggap berpotensi bisa mengganggu kamtibmas,” tandas perwira menengah Polri ini.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!