Pertegas Sinergitas, Kapolsek Plered dan Danramil Silaturahmi Ke Para Ulama

PURWAKARTA – Dalam rangka meningkatkan harmonisasi ulama dengan umaro, Kapolsek Plered, Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat, AKP Ali Murtadho dan Danramil 1902/Plered Kapten Arm Witopo gelar silaturahmi dengan para ulama di Kecamatan Plered dan Pondok Pesantren Al-Mutohar, pada Rabu, 26 Juli 2023.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Plered, AKP Ali Murtadho mengatakan, ulama mempunyai peran yang penting dalam menciptakan situasi yang Kondusif di Wilayah Hukum Polsek Plered.

Selain itu, tambah Kapolsek, kegiatan ini merupakan sinergitas Polsek Plered, Koramil 1902/Plered dengan ulama.

“Silaturahmi dengan Ulama untuk memperkuat hubungan Ulama dan Umaro, karena pada dasarnya tugas TNI, Polisi dan Ulama itu sama, yaitu Amar Ma’ruf Nahi Mungkar,” Sebut Ali, pada Rabu, 26 Juli 2023.

Melalui komunikasi seperti ini, AKP Ali menambahkan diharapkan mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami tidak bisa menjaga wilayah Kecamatan Plered dan Tegalwaru hanya sendiri, tanpa adanya doa, dukungan dan bantuan dari para tokoh agama dan para ulama yang ada di wilayah hukum Polsek Plered,” tutur Ali.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!