Patroli Malam Di Perbatasan Wilayah Kec. Rawamerta

Baraknews Polres Karawang – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kec. Rawamerta tetap aman dan kondusif Anggota Personil Polsek Rawamerta Polres Karawang Polda Jawa Barat Bripka Yani MZ bersama Bripka Dadan Indra Praja melaksanakan patroli malam Antisipasi C3 malam hari di wilayah perbatasan antara Kec. Rawamerta dan Kec. Kutawaluya tepatnya berada di Desa Panyingkiran guna mengantisipasi terjadinya tindakan kriminalitas pada malam hari. Minggu (26/02/2023). Pukul 02.00 Wib. Dini hari.

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas linmas terkait pengamanan wilayah untuk antisipasi gangguan kamtibmas seperti curas, curat dan curanmor.

“Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada petugas yang melaksanakan jaga malam terkait ada kejadian segera hubungi polsek Rawamerta.”ucap Aiptu Yani

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Mohamad Wasis, S.H., mengatakan “tujuannya tidak lain adalah menjaga lingkungan dari segala ancaman bentuk kriminalitas maupun gangguan kamtibmas lainnya terutama menjelang dinihari dijalur yang minim penerangan jalan umum”. Pungkas Kapolsek Rawamerta.

Polripresisi

PolisiPenolongMasyarakat #polreskarawang

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!