Penemuan Mayat Seorang Kakek Di Kolam Ikan Gegerkan Warga Desa Cibeurem

Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar- Bermula dari Laporan masyarakat yang datang ke kantor Polsek Banjar, adanya penemuan mayat mengambang di kolam ikan, Lalu petugas SPKT langsung Menuju Lokasi Dengan personil Unit Reserse, dan Samapta, di pimpin langsung Kapolsek Banjar.

Betul saja Kondisinya mayat saat di TKP mayat dalam keadaan mengambang, di kokam Ikan, di saksikan oleh saksi 2, an. Bpk. Sutarso dan istri Korban ibu Ukasih (71) sebagai saksi (1) Mayat tersebut diketahui bernama Bapak Kape ( 81) tahun. Saat ditemukan, dalam keadaan mengambang telungkup, dengan badan kebawah air.

Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono mengatakan, sekira jam 13.00 wib korban memberitahu saksi 1 Ibu Ukasih (71) tahun, akan pergi ke kolam ikan yang di bawah, dikarenakan korban tidak kembali pulang kemudian sekitar jam 14.30 wib saksi 1 mengecek ke kolam ikan yang di bawah, dan setelah sampai ke kolam ikan yang di bawah melihat korban sudah mengambang di kolam ikan yang di duga akibat terpeleset di ujung kolam ikan dan meninggal dunia, selanjutnya saksi 1 memberitahu kepada saksi 2 Bapak Sutarso dan saksi 2 melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Banjar, penjelasanya kapolsek.

Namun atad kejadian tersebut Pihak keluarga menyatakan almarhum tidak dilakukan autopsi dan menyadari bahwa kejadian tersebut sudah menjadi takdir, dari Alloh SWT, serta tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan
Serta membikin surat pernyataan di atas materai.

Kemudian korban langsung di bawa oleh pihak keluarga untuk di pulasara,dan akan langsung di makamkan di TPU Cipantaran Kota Banjar, rabu (12/04/23)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!