Sinergitas Tni-polri Desa Sukapada Polsek Pagerageung Bersama Warga Kerja Bakti Membangun Masjid

  • POLRES TASIK KOTA—-Kurang lebih 3 bulan sudah proses pembangunan Masjid Jami Kampung Pasantren Desa Sukapada Kecamatan Pagerageung. Hari ini Selasa (27/06/2023) nampak terlihat warga masih kompak bergotong royong melanjutkan proses pembangunan. Kali ini tahapan sudah masuk ke persiapan pengecoran atap.

Bhabinkamtibmas Polsek Pagerageung AIPDA Dani Firmansyah bersama Bhabinkamtibmas SERTU Trimo meninjau ke lokasi kerjabakti dan ikut bergabung bersama masyarakat yang sedang kerjabakti menyelesaikan bangunan. Bhabinkamtibmas dan Babinsa aktif mendampingi kegiatan warga masyarakat tiada lain untuk memberikan semangat kepada warga agar terus aktif dalam kegiatan sosial seperti ini. Walaupun bulan ahli bangunan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa sebisa mungkin membantu pekerjaan warga agar meringankan tugas pekerjaan mereka. Hal tersebut tentu mendapatkan apresiasi yang baik dari warga yang senang dengan kehadiran petugas bersama mereka. “Alhamdulillah Pak, kami jadi semangat jika ada petugas yang ikut kerja bakti, kalo kami gak ikut pasti malu lah”, kata seorang warga yang tengah sibuk memasang besi cor.

Menanggapi kegiatan tersebut, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY.Zainal Abidin,S.IK melalui Kapolsek Pagerageung AKP Asep Nurjaman menyampaikan bahwa masyarakat Pagerageung khususnya di Desa Sukapada sangat kompak dalam hal kerjabakti apalagi menyangkut pembangunan sarana ibadah. “Dengan penuh kesadaran, para warga ikut dalam kerjabakti bahkan bisa tiap hari, tidak melihat jadwal”, ujar Kapolsek menjelaskan.

AKBP SY ZAINAL ABIDIN
Kapolres Tasikmalaya Kota

polripresisi

tasikkotahade

polrestasikkota

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!