Kapolsek Majalaya Terima Kunjungan Kerja Kapolres Karawang

Polres Karawang – Kepala Kepolisian Polsek Majalaya IPTU Yulianto sambut kedatangan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, Jum’at ( 21/7/2023 )

Kedatangan kapolres di ikuti oleh Waka Polres Karawang, Kabag SDM, Kasat Lantas, Kasiwas, Kasi Propam, dan pejabat perwira Polres Karawang.

Maksud kedatangan Kapolres Karawang ke Mako Polsek Majalaya Polres Karawang Polda Jawa Barat, Dalam Rangka Kunjungan Kerja sekaligus memberikan arahan kepada Personil Polsek Majalaya.

” Saya harap personil Polsek Majalaya tidak ada yang terlibat narkoba apabila personil polsek Majalaya ada yang terlibat narkoba akan saya tindak tegas sesuai arahan Kapolda Jawa Barat tentang narkoba ” tegas Kapolres Karawang

Dalam kegiat kunjungan ke Polsek Majalaya Kapolres Karawang memberikan sembako kepada warga masyarakat Desa Majalaya Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang bagi warga yang tidak mampu.

Di lanjut kapolres Karawang melaksnakan Jum’at Curhat di Masjid Al Jaelani Desa majalaya Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang bersama warga Desa Majalaya sebelum laksanakan solat Jum’at.

Kesempatanya Kapolres Karawang bertanya kepada masyarakat terkait sistuasi kamtibmas dan pelayanan polsek Majalaya.

” Di akhir kegiatannya Kapolres Karawang mengucapkan Terimaksi kepada masyarakat yang hadir dan mengajak masyarakat bersama sama menjaga kamtibmas untuk menciptakan lingkungan aman dan kondusip ” tutup Kapolres Karawang.

Polres Karawang _ AKBP Wirdhanto Hadicaksono _

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!