Sambut HUT Kemerdekaan Markas Besar LMP & Markas Besar GL-Pro 08 Giat Vaksinasi Merdeka

GemilangNews.Com | Jakarta – Laskar Merah Putih ( LMP ) bersama dengan Gerakan Laskar Pro-08 ( GL-PRO 08 ) adakan giat mendukung acara vaksinasi merdeka di Kantor Sekretariat Markas Besar Laskar Merah Putih di Jatinegara – Jakarta Timur, Minggu (15/08/2021).

“Warga sekitar sangat menyambut baik acara kegiatan yang di selenggarakan oleh LMP dan GL-PRO 08,” Ucap H. Sabeni, S.E., selaku Tokoh Masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya, H. Adek Erfil Manurung, SH selaku Ketua Umum Markas Besar Laskar Merah Putih menyampaikan bahwa demi mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi di wilayah DKI Jakarta, kami selaku organisasi masyarakat Laskar Merah Putih & GL-Pro 08 siap mendukung dan menyukseskan acara tersebut dengan menggandeng seluruh instansi yang ada di wilayah DKI Jakarta.

“Apreasi setinggi- tinggi nya kami berikan kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Walikota Jakarta Timur, Camat Jatinegara, Kapolsek Jatinegara, Danramil Jatinegara, Puskesmas Jatinegara beserta semua unsur pendukung lainnya yang telah ikut andil membantu dan menyukseskan acara vaksinasi merdeka tersebut”, pungkas
Susandi, SH selaku Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih Provinsi DKI Jakarta.

Ketua Umum Markas Besar GL-PRO 08 – Jimmy C.K., S.E. Ak, menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Gubernur Anies Rasyid Baswedan selaku Kepala Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta dan seluruh pihak – pihak lainnya yang telah membantu demi tercapainya program Vaksinasi Merdeka yang di selenggarakan di Jalan Jatinegara Timur No. 61, RT. 11/RW.03, Balimester Kota Jakarta Timur.

Doa dan harapan kami semoga seluruh warga DKI Jakarta dan sekitarnya dapat segera sembuh dan pulih dari Pandemic covid-19 dan Tuhan Yang Maha Kuasa segera memulihkan negeri tercinta kami ungkap Hukman Salatanning, ST – Sekjend GL-Pro 08 & Junfi, SH, C.L.A., C.L.I – Ketua Harian Markas Daerah Laskar Merah Putih DKI Jakarta.

“Acara Vaksinisasi Merdeka ini mendapat respon baik dan antusias positif dari warga sekitar dan warga dari luar wilayah, dan semua kegiatan ini berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan yang sesuai dengan standar Pemerintah Pusat tutup Fery selaku Dewan Pembina Markas Besar Laskar Merah Putih sekaligus juga sponsorship utama ( Aurora Saffron Collagen ) dalam acara kegiatan tersebut. (Frs)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2021/08/15/sambut-hut-kemerdekaan-markas-besar-lmp-markas-besar-gl-pro-08-giat-vaksinasi-merdeka/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: gemilangnews.com/2021/08/15/sambut-hut-kemerdekaan-markas-besar-lmp-markas-besar-gl-pro-08-giat-vaksinasi-merdeka/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More on to that Topic: gemilangnews.com/2021/08/15/sambut-hut-kemerdekaan-markas-besar-lmp-markas-besar-gl-pro-08-giat-vaksinasi-merdeka/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!