Masih Dalam Agenda Silaturahmi AKBP Ariek Kunjungi Kantor MUI, ATR/BPN, dan PCNU Subang

SUBANG- Masih dalam agenda konsolidasi yang di balut dalam giat silaturahmi, Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H.,S.I.K.,M.H., kunjungi tiga instansi sekaligus dihari yang sama, Kamis, 20 Juli 2023 sekitar pukul 08.30 WIB.

Giat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H.,S.I.K.,M.H., didampingi oleh Kasat Reskrim Polres Subang, AKP Moch. Ade Rizki Fitriawan, S.I.K., M.A., C.P.H.R., Kasat Intelkam Polres Subang, AKP Saepudin, S.H., Kasi Propam, AKP Willy Firmansyah, S.H., M.M., Kasi Humas, IPTU Memey Andriani, beserta para PJU Polres Subang.

Kunjungan pertama, Kapolres Subang dan rombongan menemui Ketua MUI Kabupaten Subang, KH. Abdul Manaf, S.Ag., di Kantornya, dilanjut silaturahmi ke Kantor ATR/BPN yang di terima langsung oleh Kepala ATR/BPN Kabupaten Subang, Andy Kadandio Alepuddin A. Ptnh., M.Si., dan terakhir ke Kantor PCNU Kabupaten Subang yang di terima langsung oleh Ketua PCNU Kabupaten Subang, KH. Satibi, S.Pd.I., M.M.

Silaturahmi tersebut merupakan giat konsolidasi dan kordinasi guna meningkatkan sinergitas dengan semua Instansi yang ada di wilayah Kabupaten Subang.

Karena sebagai Kapolres Subang, yang baru menjabat beberapa hari saja harus banyak menggali informasi dari setiap instansi yang ada guna memahami situasi dan kondisi Kabupaten Subang secara paktual.

Disampaikan Kapolres Subang, AKBP Ariek, Mudah-mudahan dengan digencarkannya giat silaturahmi ke setiap instansi yang ada dapat memudahkan beban tugas selama menjabat sebagai Kapolres Subang.

Selain itu silaturahmi juga sangat luar biasa karena diantaranya dapat melapangkan rijki, panjang umur dan di jauhkan dari berbagai marabahaya, pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!