Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr.R.Jusdijachlan, S.H.,M.M.,CHRA memberikan Pemateri Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMPIT Al Huda Pusakajaya di Desa Bojongtengah Kecamatan Pusakajaya Subang.

Subang–Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan penyuluhan dan pembinaan kepada para pelajar yang baru masuk di SMPIT Al Huda Pusakajaya.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr. R.Jusdijachlan, S.H., M.M., CHRA.mengatakan pihaknya memberikan Materi saat Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMPIT Al huda terhadap para siswa siswi baru terkait dengan beberapa permasalahan yang sering dialami para remaja yaitu kenakalan remaja dan Tata cara tertib berlalu lintas,” Ungkapnya.

Selain itu Kapolsek juga menjelaskan kepada para siswa siswi tentang bahaya perundungan atau bully, Tawuran, bijak dalam ber medsos, penyalahgunaan narkoba, senjata tajam dan tata cara tertib berlalu lintas.

Untuk itu Kapolsek menghimbau kepada para siswa dan siswi di SMPIT Al Huda agar mentaati tata tertib sekolah dan mentaati aturan di luar sekolah atau di tengah masyarakat dan selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Belajarlah yang giat sebagaimana tugas siswa adalah untuk belajara, raih cita-cita dan gapailah masa depan yang membanggakan orang tua dan keluarga”.pungkas Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!