Wakapolres Spontan Gelar Aksi Simpatik Pungut Sampah

PURWAKARTA-GemilangNews.com

Aksi simpatik ditunjukkan Wakapolres Purwakarta Kompol Ijang Syafe’i yang dengan spontan memungut sampah yang berserakan usai aksi demo yang terjadi di depan Gerbang Gedung DPRD Kabupaten Purwakarta.

Berbekal kantung plastik berukuran besar, Kompol Ijang langsung memunguti sampah tanpa peduli tangan dan seragamnya terkotori.

Sontak, aksi Wakapolres yang dikenal ramah itu langsung diikuti para personel Polres Purwakarta yang sejak awal berjaga di lokasi. Meski lelah menghalau para pendemo, tanpa aba-aba dan perintah, para abdi negara itu ikut memungut sampah yang berserakan.

“Ah, ini spontan saja. Banyak sampah yang berserakan, masa dibiarkan. Tak usah dibesarkan,” ucapnya.

Aksi simpatik tersebut langsung mendapat pujian warga sekitar. “Kalau lihat polisi seperti, saya semakin respect (hormat, red),” ujar Tedi, warga yang ikut menonton demo. (Red GN)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you can find 4229 more Information on that Topic: gemilangnews.com/2019/08/06/wakapolres-spontan-gelar-aksi-simpatik-pungut-sampah/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More Info here to that Topic: gemilangnews.com/2019/08/06/wakapolres-spontan-gelar-aksi-simpatik-pungut-sampah/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!