Kapolsek Kotabaru Silaturahmi Dengan Pimpinan Pondok Pesantren

Polsek Kotabaru Polres Karawang – Kapolsek Kotabaru melaksanakan kegiatan silahturahmi ke pimpinan Pondok Pesantren Abu Bakar yang berada di Dusun Karajan Desa Pucung yang terletak di desa Pucung pada Sabtu, (15/07/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan, S.H. menyampaikan pihaknya akan selalu mejalin kemitraan dengan semua pondok pesantren diwilayah hukum Polsek Kotabaru untuk menyampaikan pesan kamtibmas serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Kotabaru.

“Mari kita ciptakan kerukunan dan kebersamaan agar tercipta situasi yang aman, damai dan sejuk untuk menangkal radikalisme dan intoleransi guna menjaga kondusifitas kamtibmas. Ujar Kapolsek.

Pimpinan Ponpes Abu Bakar Ustadz Afrizal merasa bangga dan sangat mengapresiasi kunjungan Kapolsek bersama anggota di Ponpes Abu Bakar

Ustadz Afrizal mengucapkan terima kasih kepada jajaran dari Kapolsek Kotabaru sudah bersilaturahmi dan datang ke Pondok Abu Bakar.

“Terima kasih atas kunjunganya dari Polsek Kotabaru di Ponpes Abu Bakar ini, semoga apa yang telah disampaikan bisa bermanfaat dan hubungan silahturahmi antara Polri dan pihak ponpes menjadi lebih erat, serta menambah keberkahan” pungkas Ustadz Afrizal.

Polsek Kotabaru_Iptu Suherlan
Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!