Polsek Cibeureum Polres Tasik Kota Polda Jabar ,Sinergitas TNI-Polri Bhabinkamtibmas dan Babinsa dan Lurah Kel.Kotabaru melaksanakan giat sambang dan korkom dengan Pendamping PKH Kel.Kotabaru.

Tasik kota–Bhabinkamtibmas Kel .Kotabaru bersama Babinsa Serda Aris Rismawan melaksanakan sambang dan kordinasi dengan pendamping PKH Kel Kotabaru dalam rangka membahas pencairan BPNT periode bulan Juni tahun anggaran 2023.

Giat tersebut dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 13 Juni 2023 jam 10.00 wib), bertempat di Aula Kel.Kotabaru.
Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas sebagai antisipasi untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wil Kel.Kotabaru dan sekitarnya.

Dengan adanya kegiatan tersebut TNI-Polri diharapkan bisa memonitor pelaksanaan pencairan BPNT untuk KPM Kel. Kotabaru sebanyak 1200 org tahun anggaran 2023.
Dan meningkatkan sinergitas yang semakin solid dan bisa bekerjasama dengan masyarakat dalam upaya menjaga harkamtibmas.

Menurut Kapolres Tasik kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN SIK melalui Kapolsek Cibeureum Polres Tasik Kota AKP NANDANG ROKHMANA,SH,MH mengatakan kegiatan ini dalam rangka menjalin soliditas TNI-Polri supaya terus bersinergi dan diharapkan dapat menjalin kemitraan dengan lembaga masyakat yang ada di Kelurahan dan tetap terjaganya kondusifitas di lingkungan masyarakat.

Polres Tasik Kota
SY ZAINAL ABIDIN,S.Ik

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!