ANGGOTA POLSEK KALIJATI MELAKSANAKAN GIAT HIMBAUAN KAMTIBMAS KEPADA WARGA MASYARAKAT

Subang – Personil Polsek Kalijati selalu melaksanakan patroli dialogis dan himbau kamtibmas kepada masyarakat, menghimbau kepada orang tua yang punya anak muda supaya dijaga agar tidak minum minuman keras dan ikut tawuran, untuk itu personil Polsek Kalijati di Siagakan.

Sebagai mana arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kalijati, mari kita bersama-sama untuk menjaga situasi kamtibmas, umumnya wilayah hukum polres Subang khususnya di wilayah hukum Polsek Kalijati, Pungkasnya.

Dimana setiap Hari seluruh jajaran Polsek dan Polres Subang rutin melaksanakan giat KRYD baik itu tingkat Polres maupun jajaran Polsek seperti yang dilaksanakan sekarang ini.

Dalam Giat KRYD di Wilkum Polsek Kalijati, Kapolsek Kalijati, memerintahkan kepada seluruh jajarannya agar tetap waspada dan selalu menjaga kamtibmas khusunya di wilayah Hukum Polsek Kalijati.

Di samping itu Kapolsek kalijati memerintahkan Anggota Aipda Andri supaya tidak lupa memberikan himbauan kepada masyarakat dan anak muda yang berkumpul agar supaya menjaga kondusifitas di wilkum Polsek Kalijati. Tegasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!