Satlantas Polres Karawang Bahas LLAJ di Forum Komunikasi

Gemilangnews Karawang – Satlantas Polres Karawang Polda Jabar menghadiri rapat koordinasi forum komunikasi Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ) Kabupaten Karawang, yang berlangsung di Kantor Jasa Raharja Karawang, Jumat (12/5/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kasat Lantas AKP Laode Habibi Ade Jama mengajak seluruh pemangku kepentingan untuk bergerak bersama sama dalam menciptakan Kabupaten Karawang yang tertib berlalu lintas.

Dalam rapat forum tersebut Kasat Lantas Polres Karawang diwakili oleh anggota Unit Kamsel Bripka Syarif Hidayat bersama pihak terkait, dengan tujuan untuk membangun komunikasi lima pilar keselamatan.

“Sehingga nantinya, tercipta Kamseltibcar Lantas yang presisi di Kabupaten Karawang,” ungkap Habibi.

“Kami sekaligus mengajak pihak terkait dalam segala hal, terkait pembahasan soal keselamatan berkendara.

Dijelaskan, instansi terkait juga membahas soal edukasi keamanan dan kenyamanan berkendara. Hal itu tentu saja agar masyarakat dapat lebih meningkatkan kedisiplinan dalam berlalu lintas di jalan raya.

Sampai akhirnya, seluruh peserta rapat sepakat untuk mencarikan solusi terbaik terkait lalu lintas dan angkutan jalan di Kabupaten Karawang.

“Kami berharap agar masyarakat lebih bisa memahami faktor keselamatan dalam berkendara”, pungkas Kasat Lantas Polres Karawang.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!