Upaya Polisi di Telukjambe Timur, Hindari Pelajar Terlibat Hukum

Karawang – Bhabinkamtibmas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Aiptu Diayanto yang didampingi Kepsek H. Suryono dan komite sekolah menggelar Binluh kepada para Orang tua murid SMPN 1 Telukjambe Timur.

Binluh tersebut dalam rangka menyampaikan informasi seputar pencegahan kenakalan remaja, Narkoba dan TTPO, Jumat (14/7/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menjelaskan bahwa pembinaan dan Penyuluhan (Binluh) terhadap para Orang tua murid merupakan kegiatan positif yang dilaksanakan oleh kepolisian melalui Bhabinkamtibmas.

“Bhabinkamtibmas akan mendatangi sekolah-sekolah yang berada di desa binaannya untuk mengedukasi para pelajar maupun Orang tua pelajar agar tidak terbawa pergaulan yang menjerumuskan,” sebut Kompol Suherman.

“Kami mengimbau para Orang tua murid, supaya mengingatkan anaknya untuk menjauhi tawuran, balapan liar, Bullying dan Narkoba,” sambung Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang.

“Karena hal itu bisa merugikan diri mereka sendiri dan masa depan mereka sebagai generasi penerus bangsa,” lanjutnya.

Karena itu, Kompol Suherman, selaku Kapolsek Telukjambe Timur mengarahkan anggotanya Aiptu Diayanto untuk memberikan pemahaman tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba dan kenakalan remaja dan TPPO terhadap para Orang tua murid.

“Kepolisian sekaligus mengingatkan untuk tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum dan selalu menjaga nama baik almamater sekolah dan orang tua,” ajak Kapolsek.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadivaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!