Personil Polsek Telagasari laksanakan Patroli Prekat Sambangi Scurity Bank BNI Unit Telagasari.

Karawang – Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar, Aipda Jejen bersama Brigpol Ramdan Anggota Patroli Polsek Telagasari laksanakan Patroli Prekat serta Sambangi Scurity Bank BNI Unit Telagasari pada malam dini hari guna memberikan himbauan Kamtibmas. Selasa (11/7/2023).

Pada himbauannya Anggota Patroli Polsek Telagasari kepada Scurity Bank BNI Unit Telagasari menghimbau Agar selalu menjaga kondusifitas pada Malam Hari dan waspada terhadap situasi Keamanan Lingkungan.

Kegiatan ini merupakan bentuk pelaksanaan tugas Kepolisian demi kemanan dan kenyamanan di lingkungan masyarakat dan meningkatkan Pelayanan kepada masyarakat agar masyarakat merasa terjaga keamanannya.

Segera koordinasi dengan pihak kepolisian apabila ada kejadian GU Kamtibmas di lingkungan masyarakat khusunya di wilayah Hukum Polsek Telagasari.

Selain memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, yang di harapkan dengan adanya kegiatan ini Polri bisa mempersempit langkah kriminal dan mencegah GU Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Telagasari .”Ucap Brigpol Ramdan.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriadi SH, menerangkan saat ini Polri khususnya Polsek Telagasari terus berupaya dalam mewujudkan kondusifitas guna mencegah Gukamtibmas diwilayah Hukum Polsek Telagasari serta menjelaskan tentang Program terbaru yang dinamakan CAKEP “Cekatan, Adaktif, Kolaboratif, Empati, Presisi” program tersebut guna meningkatkan Pelayanan kepada masyarakat.”terangnya.

Dikatakan juga, Tidak hanya meningkatkan kegiatan kepolisian seperti patroli, namun berupaya menempatkan Polri ditengah tengah masyarakat untuk memberikan Keamanan dan Ketertiban serta Kondusifitas dilingkungan masyarakat agar kehadiran polri dirasakan oleh Masyarakat seperti yang dilakukan oleh Personil Polsek Telagasari tersebut.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!