Hadiri Pembukaan KKN Mahasiswa di Desa Pamanukan, Kapolsek Pamanukan Ajak Mahasiswa Jaga Kamtibmas

SUBANG – Tingkatkan jalinan sinergi antar instansi bersama polri, Kapolsek Pamanukan menghadiri kegiatan pelaksanaan pembukaan Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Mahasiswa UIN Sunan Gunung Jati Bandung, di aula Desa Pamanukan.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Pamanukan Kompol Supratman, dalam keterangan tertulisnya menyebutkan kegiatan juga dihadiri oleh Babinsa TNI dan Jajaran Pemerintah Kecamatan dan Desa setempat.

“Dalam kesempatan ini, kita sampaikan himbauan tentang pentingnya peran serta seluruh elemen masyarakat dalam mendukung upaya kepolisian menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif sambungnya,” katanya.

Para mahasiswa yang akan melaksanakan kegiatan KKN juga diingatkan untuk tetap mematuhi norma dan aturan wilayah setempat termasuk hukum yang berlaku di Negara Indonesia sehingga tidak menimbulkan gejolak ditengah masyarakat.

“Kami himbau agar segera memberi laporan informasi apabila membutuhkan bantuan ataupun terdapat hal yang dinilai harus mendapatkan penanganan kepolisian,” pungkas Kompol Supratman.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!