Anggota Polsek Gunungpuyuh Berikan Himbauan Kamtibmas Secara Humanis Kepada Para Pemuda Yang Masih Nongkrong Dimalam Hari

Kota Sukabumi – Dalam memberikan rasa aman bagi masyarakat, Anggota Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota dibawah pimpinan Kapolsek Gunungpuyuh melaksanakan patroli dialogis dan himbauan kamtibmas kepada pemuda yang masih nongkrong dimalam hari secara humanis, Sabtu (06/05/2023).

Dalam kesempatan tersebut petugas secara humanis menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada pra pemuda yang nongkrong agar mamatuhi aturan pemerintah dan norma-norma yang ada.

Salah seorang pemuda mengungkapkan terimakasih kepada petugas Kepolisan dan mengatakan akan sebisa mungkin berusaha untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap slalu kondusif dan aman.
Kapolsek Gunungpuyuh AKP MAULANA ARIEF, S.H., M.H. mengatakan bahwa, Kegiatan Ini dilakukan dengan tujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan dan ketertiban kepada masyarakat khususnya dikalangan muda-mudi, agar dapat slalu menjaga situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Gunungpuyuh Khususnya.tutup Kapolsek Gunungpuyuh.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!