Kapolsek Sukarame Ipda Mulyadi bersama Kanit Intelkam dan Bhabinkamtibmas melaksanakan giat menghadiri Sosialisasi Panwascam Kec. Sukarame

Polres Tasikmalaya Kabupaten – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman pada tahapan Pemilu serentak 2024 Kapolsek Sukarame bersama Kanit Intelkam dan Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan menghadiri undangan dari Panwascam Sukarame yaitu giat Sosialisasi dengan tema Peran Masyarakat dalam Pengawasan Partisipatif pada Pemilu Serentak 2024 yang di hadiri Bawaslu Kab. Tasikmalaya sdr. Dede Handiyana, Camat Sukarame Winardi Hudayat MSi, Dan Ramil 0612/11 Singaparna Mayor Wawan M.Nur, ketua Panwascam Sukarame Nandi Narjiman SE dan staf, toga, tomas toda se Kec. Sukarame kl 30 orang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan perkembangan situasi kamtibmas dari awal Tahapan pemilu sampai sekarang dan menghimbau agar tokoh yang hadir memahami mengerti materi yang disampaikan untuk disosialisasikan lagi ke warga masyarakat.

“Ketua Panwascam sdr Nandi menuturkan sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Sukarame bersama Muspika yang senantiasa hadir tengah-tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat.”

Sukarame, 01 Juni 2023
Kapolres Tasikmalaya
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!