Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sukatani Polres Purwakarta Terus Lakukan Giat Pengecekan Jalur kereta Cepat Jakarta Bandung.

Demi memastikan keamanan Jalur kereta cepat yang beberapa waktu lalu di lakukan uji coba oleh pemerintah, bhabinkamtibmas Polsek Sukatani Polres Purwakarta terus lakukan pengecekan langsung ke jalur kereta cepat Outlet 4 yang berada di desa malang nengah kecamatan Sukatani kabupaten Purwakarta. Selasa, 11/07/2023

Menindak lanjuti arahan dari kapolres kepada seluruh jajarannya untuk terus melaksanakan kegiatan pengamanan jalur kereta cepat jakarta bandung (KCJB).

Kapolres Purwakarta AKBP Edward Zulkarnain Sik SH MH melalui Kapolsek Sukatani AKP Toto Herman Permana mengatakan adanya kegiatan pengamanan jalur kereta cepat yang terus di laksanakan oleh kepolisian bertujuan untuk memastikan terciptanya Kamtibmas di masyarakat serta tidak ada kendala di lapangan ketika pelaksanaan penggunaan jalur kereta cepat jakarta bandung dilakukan.

Oleh karena itu kapolsek Sukatani AKP Toto Herman Permana memerintahkan Anggota bhabinkamtibmas Polsek Sukatani Bripka Krisno Taufik agar terus menghimbau kepada warga masyarakat yang berada di sekitar jalur kereta cepat untuk tetap menjaga Kamtibmas serta mematuhi himbauan himbauan yang sudah terpasang melalui spanduk.

“Kepada warga yg dekat dengan jalur KCJB agar tidak mendekati area area berbahaya sekitar proyek jalur kereta cepat sehingga tercipta Kamtibmas bagi masyarakat itu sendiri”.

Dirinya menambahkan,proyek kereta cepat ini merupakan proyek strategis pemerintah dalam upaya pembangunan transfortasi darat yang nantinya digunakan demi kepentingan warga negara Indonesia,oleh karena itu mari kita sama sama menjaga baik dari segi keamanan, ketertiban agar nantinya jalur kereta cepat jakarta bandung berjalan dengan lancar dan aman.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!