Kapolsek Memberikan Kepada Warga Masyarakat di Desa Cigelam Kec Babakan Cikao Kab Purwakarta,Agar Situasi di Lungkungan tetap aman dan kondusif

PURWAKARTA – Guna menciptakan keamanan dan ketertiban sekaligus dalam rangka Himbauan Kantumibmas,Kapolsek Purwakarta Polres Purwakarta, Akp Subagyo SH,kegiatan Pengarahan tersebut kepada Wargs Masyarakat desa Cigelan Kec Babajan Cikao Kab Purwakarta.

Dalam Pengarahan tersebut, Kapolsek Purwakarta,menyampaikan khusus kepada para warga desa Cigelam dan Sepakat secara rutin menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakatnya.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Purwakarta kota,Akp Subagyo mengatakan, kegiatan ini merupakan suatu bentuk sinergitas antara Kapolsek dengan Masyarakat sekaligus menunjukkan kepada masyarakat bahwa pemerintah hadir melalui sambang dan monitoring yang dilakukan oleh Kapolsek sebagai Pembina Wilayah.

“Selain menjaga keamanan wilayah Kapolsek juga tiada henti-hentinya membantu pemerintah dalam upaya memberikan edukasi kepada masyarakat guna mempercepat pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 yang hingga saat ini masih terjadi,” ucap Subagyo, pada Minggu,09 Juli 2023.

Kapolsek menyebut, dengan kegiatan himbauan kamtibmas, secara bersama warga bertujuan untuk mempererat hubungan baik mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kegiatan Kapolsek ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya serta warga masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, Lanjut dia, selain menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas Kapolsek juga dapat menyerap informasi sekecil apapun yang ada di wilayahnya..

“Jadi selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, Kapolsek juga akan segera mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya,” jelas Subagyo.

Ia menambahkan, dalam sambang kamtibmas tersebut, Kapolsek memberikan pesan-pesan kamtibmas secara humanis kepada masyarakat.

“Akp Subagyo mengajak seluruh masyarakat agar bersama-sama menjaga kamtibmas, serta saling berperan dalam rangka memelihara kamtibmas khususnya di Wilayah Polsek Purwakarta ini,” ungkap Subagyo

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!