Kapolsek Tamansari Polres Tasik Kota, Hadiri Panen Melon di Agro Digital di Kelurahan Mulyasari

Polres Tasik Kota—
Kapolsek Tamansari AKP Nurrozi SE bersama dengan Kanit Binmas Ipda Asep Farid Ma’ruf serta anggota menghadiri Undangan Panen Raya Melon di Agro Digital Tasikmalaya yang beralamat di Komplek LIK Jl perintis kemerdekaan no 03 Kel Mulyasari Kec Tamansari Kota Tasikmalaya. Kamis 06 Juli 2023.

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN. S.I.K melalui Kapolsek Tamansari AKP Nurrozi SE mengatakan. “Polri selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat, dan Polri sangat mendukung program program Positif yang di laksanakan oleh masyarakat dalam rangka meningkatkan Pendapatan Masyarakat serta Upaya upaya positif dalam rangka meningkatkan Produktivitas pertanian di Kota Tasikmalaya,” ungkapnya.

Kapolsek Tamansari sangat mengapresiasi karya anak bangsa yang bergabung dalam Agro Digital Tasikmalaya yang dikomandoi oleh Bapak Ohan Abdul Kohar dan bekerjasama dengan PP Polri Kota Tasikmalaya yang diketuai oleh AKBP Purn Yono Kusyono. Atau yang akrab dipanggil Apih Yono Cs.
Keberadaan Agro digital ini selain meningkatkan Produktivitas pertanian di kota Tasikmalaya juga mampu menciptakan lapangan kerja baru disamping menciptakan juga Area Rekreasi Pertanian melalui Kegiatan Petik Melon Segar.

Dan itu semua sangat berkaitan dengan Terciptanya Harkamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Tamansari, Bila Pendapatan Masyarakat meningkat, tenaga kerja yang menganggur sedikit, Kriminalitas diharapkan Dapat ditekan dengan Optimal. Karena salah satu unsur utama pendukung terjadinya kriminalitas adalah faktor Ekonomi.
Pungkas Kapolsek.

POLRES TASIK KOTA
AKBP SY ZAINAL ABIDIN.S.I.K

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!