Pembinaan Anggota Saka Bhayangkara Ranting Polsek Banjar Di Bulan Suci Romadhon 1444 H

Polres – Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar, Bertempat di aula polsek banjar, Saka bhayangkara tingkat ranting Banjar.

Materi pembinaan dari PS.Panit binmas Polsek Banjar Aipda Yadi Hertriyadi, S,Sos,. Senin (10/04/2023)

Anggota Saka Bhayangkara ranting Polsek Banjar dalam materi Krida TIB MAS Tentang Inter Personal Skill dalam menyampaikan Ceramah KAMTIBMAS dan Himbauan KAMTIBMAS kepada Masyarakat.

Materi yang di sampaikan yaitu Anggota Saka Bhayangkara wajib bisa memberikan materi dengan baik kepada masyarakat dengan metode : Binluh langsung atau dengan seperti , Binluh Melalui viralisasi media, wawancara,pamplet,quisioner, dalam Binluh harus menguasai A. ice Breaking dalam Pembukaan ,B . menguasai Materi ,C .Gaya Bahasa D . Intonasi suara E.Menarik Kesimpulan E.Penutup .

Contoh penyampaian Materi : tingkatkan kewaspadaan di Bulan Suci Romadhon , waspadai terhadap pelaku Hipnotis, gendam, penculikan anak, kecelakaan anak di tangga berjalan atau eskalator, Antisipasi terhadap pelaku Curat,Curas dan

Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono S.Sos., menyampaikan “Hal tersebut di sampaikan agar para Saka Bhyangkara memahami betul apa yang akan di laksanakan ketika berada di lapangan, aplagi saat momen Di bulan suci Ramdhan ini ,”.

” Harapan kami para peserta Saka Bhayangkara Ranting Banjar, menerima materi dengan baik dan menerapkan dalam kehidupan sehari-hari lebih bermanfaat, ” pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!