Anggota Polsek Sukarame melaksanakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas

  1. Polsek Sukarame Giat Patroli Siang Himbau Warga Waspada Potensi Kejahatan
  2. Anggota Polsek Sukarame melaksanakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas
  3. Personil Polsek Sukarame Laksanakan Giat Sambang
  4. Bhabinkamtibmas Sukarame Memberikan Penyuluhan Kepada Warga Binaannya

Polres Tasikmalaya Kabupaten, Polda Jabar – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman Polsek Sukarame melalui Bhabinkamtibmas Bripka Galih Rismantika Mendampingi Kapolsek Sukarame, melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas dengan tokoh masyarakat dan warga masyarakat kp. Bojongparang Desa Sukamenak Kec. Sukarame untuk memberikan rasa aman dan mengajak tokoh untuk melakukan pembinaan penyuluhan kepada warga masyarakat tentang pentingnya menjaga toleransi, edukasi sosial, keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar untuk mengantisipasi/ meminimalisir ganguan harkamtibmas.

Dalam kesempatan itu selain bersilaturahmi kepada warga masyarakat juga mengajak bersama menghimbau ke warga masyarakat kp. Bojongparang Desa Sukamenak untuk meningkatkan Ukuwuh Islamiah, jiwa saling bantu, persaudaraan antar warga, menghindari hal-hal yang bersifat negatif, meningkatkan dan memupuk rasa cinta tanah air, dan bersama menciptakan situasi kamtibmas terutama dalam tahapan Pemilu serentak 2024.

“Sdr. Bpk. H. APES selaku KETUA RW 10 Desa Sukamenak Kec.Sukarame menuturkan sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Sukarame yang senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat.”

Tasikmalaya Kabupaten, 06 Juli 2023
Polres Tasikmalaya Kabupaten, Polda Jabar,
Kapolres Tasikmalaya
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!