Anggota Polsek Salawu melaksanakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas

  1. Polsek Salawu Giat Patroli Siang Himbau Warga Waspada Potensi Kejahatan
  2. Anggota Polsek Salawu melaksanakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas
  3. Personil Polsek Salawu Laksanakan Giat Sambang
  4. Bhabinkamtibmas Salawu Memberikan Penyuluhan Kepada Warga Binaannya

Polres Tasikmalaya Kabupaten, Polda Jabar – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman Polsek Salawu melalui Ps. Ka SPK I Aipda Ahmad Soleh dan bhabinkamtibmas desa Margalaksana briptu Lutfi Ramdani, melaksanakan silaturahmi dan penyuluhan kepada pemilik tambal ban yang bertempat kp. Salawu barat Desa. Karangmukti tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan melalui kegiatan Silaturahmi kamtibmas.

“Ps. Ka SPK I Aipda Ahmad Soleh menuturkan akan terus menggalakan kegiatan rutin Silaturahmi dan Penyuluhan serta himbauan kepada pemilik tambal ban yang bertempat di kp. Salawu barat Desa. Karangmukti agar mengaktipkan kembali Pos Kamling untuk menjaga keamanan lingkungan, mengingatkan kepada ibu-ibu agar tidak sembarangan pinjaman online yang menyebabkan rumah tangga hancur,kepada orang tua yang mempunyai anak remaja agar di perhatikan,di ingatkan jangan sampai terlibat  aksi kenakalan remaja,di antaranya pergaulan bebas,masuk geng motor,narkoba/miras,dikhawatirkan main games online/judi online yang dapat merusak generasi bangsa, berbijaklah menggunakan media Sosial,bagi warga Masyarakat yang memiliki kendaraan roda 2 maupun Roda 4 tidak boleh menggunakan knalpot brong/berbising,
Kegiatan ini dilaksanakan oleh Babinkamtibmas Polsek Salawu hanya semata mata untuk menciptakan situasi aman dan nyaman

“Ditempat yang sama Sda Aos warga masyarakat kp. Margasari desa. Karangmukti menuturkan sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Salawu yang senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat.

Tasikmalaya Kabupaten, 06 Juli 2023
Polres Tasikmalaya Kabupaten, Polda Jabar,
Kapolres Tasikmalaya
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!