SINERGITAS TNI – POLRI HADIRI ACARA MAJLIS TAKLIM APARATUR DESA CIGENTUR KEC. TANJUNGKERTA KAB. SUNEDANG

Sumedang – Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungkerta menghadiri acara khusus yang bertujuan untuk menambah keimanan, membina persatuan dan kesatuan. Kamis (08/06/2023)

Silaturahmi Majelis Taklim ini menjadi wadah bagi berbagai tokoh dan perwakilan masyarakat untuk berkumpul dan membahas hal-hal penting yang berkaitan dengan bidangnya masing-masing. Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kades Cigentur Hj. Eti Rohaeti, Bhabinkamtibmas Bripka Andri Ramdani, Babinsa Serka Asep Rukmana, Aparatur pemerintahan Desa Cigentur, BPD Desa Cigentur, Toga, Tomas, LPM Desa Cigentur, ibu-ibu pengajian Desa Cigentur serta penceramah KH. Asep Hikmah dari Dusun Nangkod Desa Tanjungmekar Kec. Tanjungkerta.

Kehadiran bhabinkamtibmas dalam acara ini menandakan komitmen Polsek Tanjungkerta khususnya Bhabinkamtibmas untuk berpartisipasi aktif dan mendukung pertemuan masyarakat yang mengedepankan persatuan, nilai-nilai positif, dan praktik etis serta mempererat ikatan antara polisi dan masyarakat, yang pada akhirnya menciptakan lingkungan yang lebih aman dan harmonis bagi seluruh warga. Sebagai Bhabinkamtibmas penting dalam menjalin hubungan yang erat antara polisi dengan masyarakat, menumbuhkan kepercayaan, dan menjamin kesejahteraan warga.

Menghadiri acara Silaturahmi antar Majelis Taklim memungkinkan bhabinkamtibmas untuk berinteraksi langsung dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, dan warga serta mendapatkan wawasan berharga tentang kebutuhan dan keprihatinan mereka. Keterlibatan semacam itu memungkinkan polisi untuk mengatasi setiap masalah keamanan secara efektif dan menerapkan strategi pemolisian yang berorientasi pada masyarakat.

Acara Silaturahmi memberikan kesempatan yang sangat baik bagi para peserta untuk saling terhubung, berbagi pengalaman, dan mempererat tali silahturahmi. Dengan mempertemukan perwakilan dari berbagai kelompok kajian Majelis Taklim, acara ini mempromosikan rasa persatuan di antara anggota masyarakat, menumbuhkan lingkungan yang saling menghormati dan saling pengertian.

Kapolsek Tanjungkerta AKP Sukardi. S.Sos., menyampaikan, dalam acara ini menunjukkan dedikasi Polsek Tanjungkerta untuk keterlibatan masyarakat dan upaya berkelanjutan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis bagi semua warga. Dengan mengikuti silaturahmi tersebut bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan, mendorong nilai-nilai positif, dan membangun kemitraan yang langgeng yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!