Unit Samapta Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar, melaksanakan silaturahmi kepada Satpam PT. PLN Kota Banjar

Polsek Banjar Polres Banjar- Dalam kesempatan tersebut Panit Samapta Polsek Banjar Aiptu M. Yasin bersama Aipda Sugianto mengucapkan terima kasih kepada petugas Satpam atas kinerja baik dari rekan-rekan Satpam PLN yg bertugas di tempat kerjanya masing-masing khususnya dalam mengemban fungsi Kepolisian di tempat kerjanya. Kamis (30/03/23)

Dalam kesempatan tersebut juga mengajak kepada petugas Satpam agar sebagai pengemban fungsi Kepolisian serta garda terdepan dalam bidang keamanan di tempat kerjanya, karena saat ini bulan Ramadhan biasanya tingkat kerawanan kriminalitas meningkat

Apabila menemukan hal tersebut segera berkoordinasi dengan Polri untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas di lingkungan wilayah kerjanya.

” Di lain tempat Kopolsek Banjar Kompol Sudi Hartono,S,Sos, juga memberikan imbauan kepada satpam agar anggota Satpam sudah berpendidikan Satpam minimal Gada Pratama,kemudian anggota Satpam yg sedang bertugas agar lebih sigap,waspada, berhati-hati dalam laksanakan tugas,layani masyarakat dengan humanis yg datang ke PT PLN secara profesional, ” ucap Kapolsek.

” Tentunya dengan arahan untuk meningkatkan kewaspadaan untuk mencegah terjadinya kriminalitas selama bulan Ramadhan,” ujar Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!