Anggota Polsek Ciniru Monitoring Kampung Tangguh Lodaya 2023 di Wilayah Desa Cipedes

Polres Kuningan Polda Jawa Barat – Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Ciniru IPTU Sukendri mengatakan, Bahwa untuk menjaga ketahanan pangan Bhabinkamtibmas Polsek Ciniru Polres Kuningan Polda Jabar, lakukan monitoring Kampung Tangguh Lodaya di wilayah desa Cipedes Kecamatan Ciniru Kabupaten Kuningan, Rabu 15 Maret 2023 pukul 09:00 WIB.

Kapolsek IPTU Sukendri mengatakan, bahwa anggota Bhabinkamtibmas Brigpol Ikeu Devi Arisandy telah melaksanakan Peninjauan untuk melihat segala bentuk aktivitas yang dilakukan masyarakat seperti melakukan pengecekan lahan pertanian, kerajinan tangan serta lumbung pangan dan juga peternakan sebagai ketahanan pangan.” ungkap Kapolsek.

“Terpisah Kapolres, AKBP Dhany Aryanda S.I.K, mengatakan dalam giat tersebut tidak hanya monitoring, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Ciniru Polres Kuningan Polda Jabar juga menyampaikan himbauan protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19. Dengan cara menerapkan protokol kesehatan yang 5M untuk memutus mata rantai penyebaran karena pada saat ini Vandemi Covid 19 belum berakhir. Selain itu juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat, baik petani pengrajin dan lainnya.” Pungkas Kapolres AKBP Dhany Aryanda.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!