Bhabinkamtimas Polsek Banyusari Ngawangkong Bareng Warga Cinut

KARAWANG II Untuk memastikan kondusifitas lingkungan terjaga, Bhabinkamtimas Polsek Banyusari, Polres Karawang, Polda Jabar Aipda H.Sarin Burhanudin dan Bripka Satim melaksanakan kegiatan ngawangkong bersama warga Desa Cicinde Utara (Cinut) dilakukan dikantor Desa, Senin 3 Juli 2023.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Banyusari IPDA Budi Santoso menyampaikan bahwa giat ngawangkong ini bertujuan untuk menjaga serta memelihara stabilitas lingkungan warga.

IPDA Budi menugaskan kepada anggotanya untuk melaksanakan kegiatan ngawangkong di Desa Cicinde Utara bersama warga setempat.

“Bhabinmas kami juga berinteraksi dan berdialog serta bercanda bersama warga, agar suasana terasa hangat satu sama lainnya”, lanjut Kapolsek.

Hal itu sebagai upaya untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta bagian dari inisiatif guna mencegah dan mewaspadai berbagai bentuk gangguan kamtibmas.

“Seperti C3, tawuran, aksi premanisme dan yang lainnya di lingkungan masyarakat. Dengan begitu, masyarakat dapat merasakan kehadiran polisi ditengah-tengah mereka,’ pungkas nya.

Polres Karawang _ AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!