Personel Polsek Indihiang Polres Tasik Kota Melalui Bhabinkamtibmas Monitor Pembagian Bansos Beras di Kelurahan Sukarindik

Gemilangnews POLRES TASIK KOTA—Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukarindik BRIPKA YAYAT.S monitoring Kegiatan penyaluran Bansos Beras Sebanyak 1911 KPM ( keluarga Penerima Manfaat ) jumlah di terima oleh tiap tiap KPM 10 kg, yang dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 19 Mei 2023 Mulai dari jam. 08. 00 Wib s / d Selesai yang bertempat di Gor kel.Sukarindik, adapun yang hadir dlm penyaluran bansos tersebut diantaranya : Lurah Sukarindik beserta Staf , Babinsa, Ketua RW, Petugas dari Karang Taruna Kel. Sukarindik.

Pada Kegiatan tersebut BRIPKA YAYAT.S selaku Bhabinkamtibmas Kel. Sukarindik yang bersinergi dengan Babinsa Serta Lurah Kel. Sukarindik memonitor kegiatan tersebut untuk menjaga Kondusifitas Kamtibmas dan mengajak semua elemen Masyarakat Agar selalu Pro Aktif dalam menjaga Situasi Kamtibmas di Wilayah Kelurahan Sukarindik Khususnya dan Kecamatan Bungursari pada Umumnya.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAENAL ABIDIN S.IK melalui Kapolsek Indihiang KOMPOL H. IWAN, S.Ip
Mengatakan bahwa Lurah, TNI dan Polri harus bersinergi serta memberikan Perintah Kepada Seluruh Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Tasik Kota Untuk selalu Aktif dalam berbagai Kegiatan Masyarakat. Guna Terciptanya Situasi Kamtibmas Yang Aman, nyaman serta Terbentuknya Kemitraan dengan Berbagai Lapisan Masyarakat

Kapolsek Indihiang KOMPOL H. IWAN, S.Ip Menambahkan, Bahwa Para Bhabinkamtibmas yang ada di Wilayah Kec. Indihiang, Bungursari dan Cipedes “Siap Hadir di tengah kegiatan masyarakat” Khususnya di Wilayah Hukum Polsek Indihiang. Polres Tasik Kota.

“Bhabinkamtibmas Menjalin sinergitas dengan Babinsa bersama sama monitoring kegiatan masyarakat.

POLRES TASIK KOTA

Polres Tasik Kota

Presisi

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!