Memelihara Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Perkuat Silahturahmi Dengan Tokoh Masyarakat.

Polres Karawang – Polsek Majalaya Polda Jawa Barat, dalam memelihara Kamtibmas, personil Bhabinkamtibmas polsek perkuat silahturahmi dengan Para tokoh masyarakat di Desa binaan.

Seperti yang di lakukan Bhabinkamtibams Polsek Majalaya Desa Sarijaya Aiptu Akhmad Saekh.

Melakukan giat silahturahmi dengan tokoh masyarakat di Desa binaannya Desa Sarijaya Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang, Rabu ( 28/6/2023 ).

Ini merupakan sinergitas tokoh masyarakat bersam polri dalam memelihara kamtibmas di lingkungan desa binaan untuk menciptkanan lingkungan aman dan nyaman.

Dalam giat sambangnya Bhabinkamas tidak lupa terus himbau warga desa binaannya,agar selalu aktif dan respon setiap persamahalan di lingkungan serta komunikasikan dengan Bhabinkmtibmas untuk menimlisir permaslahan yang ada di lingkungan.

Kapolsek Majalaya IPTU Yulianto menjelaskan kegiatan yang di lakuak Bhabinkamtibmas merupakam wujud program Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicakso.

” Melalui Program CAKEP ( Cekatan, Adiptif, Kolaboratif, Empati, Presisi ) dimana melalui program tersebut Kapolres Karawang berharap Personil Polri khususnya Polres Karawang agar lebih resfonsif dan cepat dalam pelaksanaan tugas terutama hal yang menyangkut pelayanan kepada masyarakat.”, Ujar Kapolsek

Polres Karawang _ AKBP Wirdhanto Hadicaksono_

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!