Sambangi Toko Bangunan, Bhabinkamtibmas Ajak Pemilik Toko Dan Karyawan Jaga Kamtibmas

Cibeber Cianjur – Dalam mempertahankan ketahanan pangan, Pemerintah melalui Bulog Cuanjur menyalurkan bantuan beras untuk ketahanan pangan di Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur Priode ketiga.

Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI bersama dengan anggota Bhabinkamtibmasnya melaksanakan monitoring penyaluran beras bantuan ketahanan pangan di beberapa Desa pada Hari Kamis Tanggal 08 Juni 2023 pukul 09.00 wib.

Pendistribusian beras bantuan ketahanan pangan tahap III hari ini dilaksanakan di beberapa Desa di Kecamatan Cibeber diantaranya Desa Mayak sebanyak 538 KPM penanggung jawab Kades Mayak ADE SAEFUDIN, Desa Girimulya sebanyak 609 KPM penanggung jawab Kades Girimulya DADIN, Desa Cihaur sebanyak 324 KPM penanggung jawab Kades Cihaur M IKSAN KAMIL, Desa Kanoman sebanyak 1106 KPM penanggung jawab Kades Kanoman SURDAYAT.

Bhabinkamtibmas terlihat melaksanakan monitoring dan membantu menyalurkan bantuan beras tersebut kepada warga yang sudah mempunyai barcode serta mengatur agar tidak berdesakan. Kapolsek Cibeber pada saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas untuk memberikan rasa aman dan tertib untuk penyaluran beras bantuan tersebut, Ungkap Kapolsek Cibeber.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!