Program Kapolsek Ciasem “Career Day” ke Peserta Didik SMP IT Anaba

POLRES SUBANG – Kapolsek Ciasem Polres Subang Polda Jabar berkunjung ke SMP IT Anaba memperkenalkan Program ” Career Day ” memotivasi Siswa-siswi bisa belajar lebih serius, tidak melakukan hal negatif untuk nantinya bisa memilih karir sesuai yang diharapkan dimasa depan, maka dari itu Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman Memperkenalkan Career day memberikan motivasi untuk bercita-cita, memilih karir dimasa depan salah satunya karir menjadi anggota Polri.

Kapolsek Ciasem Polres Subang Kompol Dede Suherman beserta Panit Binmas Aiptu Rizal melaksanakan Career Day ini di harapkan siswa-siswi dapat memperdalam wawasan mengenai profesi serta bisa memilih karir di masa mendatang, Saya mengajak anak-anakku sekalian untuk menjadi siswa-siswi yang punya mimpi dan cita-cita besar. “Bermimpi besarlah dan kejarlah mimpi tersebut sampai dekat. Jangan pernah menyerah.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, SIK, SH, MH melalui Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman, AMd mengatakan Career Day ini merupakan Program Kapolsek Ciasem dengan tujuan siswa-siswi SMP IT Anaba diberikan motifasi membantu menemukan minat dan bakat serta memberikan wawasan akan beragamanya dunia profesi sehingga diharapkan dapat menggali kreatifitas serdik, belajar serius, memberikan materi terkait pekerjaan Kepolisian berbicara tentang latar belakang pekerjaan, tempat pekerjaan, pendidikan dan keterampilan yang diperlukan untuk sukses dalam karir.

Dengan diberikan motivasi sehingga siswa-siswi untuk lebih giat belajar, tidak terlibat gank motor, tidak melakukan tauran, menjauhi miras, narkoba, menjauhi sek bebas dan menggunakan smartphone dengan bijak sehingga yang di cita-citakan siswa-siswi akan tercapai karir dimasa depan dan menjadi harapan kebanggaan orang tua.

Alhamdulillah agenda berjalan dengan lancar hingga akhir. Terima kasih kepada kepala sekolah, guru beserta staf,” ucap Kapoksek Ciasem.

Kepala sekolah SMP IT Anaba mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolsek Ciasem beserta anggota telah memberikan materi, memotivasi siswa-siswi kami, dengan Program Career day ini mudah-mudahan siswa-siswi termotivasi memilih karir sesuai yang diharapkan dan cita-citanya dimasa depannya tercapai aamiin.ungkapnya

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!