Polsek Sukadana Terjunkan Bhabinkamtibmas Monitoring Pelaksanaan Sub PIN Polio

Polres Ciamis Polda Jabar – Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar menerjunkan seluruh personel Bhabinkamtibmas untuk melakukan monitoring dan bantu petugas kesehatan di Pekan Imunisasi Nasional Polio. Salah satunya pelaksanaan monitoring di Posyandu Dusun Balong, Desa Margaharja, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (04/04/2023).

Monitoring ini dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Margaharja Polsek Sukadan Polres Ciamis Polda Jawa Barat Aiptu Salman. Kegiatan ini dibawah pimpinan Ipda Asep Setiawan selaku Kapolsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar.

Tampak terlihat anggota Bhabinkamtibmas Desa Margaharja membantu kader Posyandu menghibur anak balita agar mau membuka mulutnya untuk diberikan imuninasi.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar Ipda Asep Setiawan mengatakan, monitoring ini sebagai bentuk dukungan Polri dalam Pekan Imunisasi Nasional. Ini bertujuan untuk memastikan kegiatan berjalan lancar dan tertib.

“Semoga pelaksanaan imunisasi ini menjadikan anak-anak Indonesia khususnya di Kecamatan Sukadana Kabupaten Ciamis sehat-sehat dan terhindar dari penyakit polio,” kata Ipda Asep Setiawan.

Pada kesempatan itu, kata Ipda Asep Setiawan, personel Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas. Agar tetap waspada dan hati-hati seiring dengan maraknya tindak kriminalitas selama bulan Ramadan.

“Masyarakat diminta agar ikut berperan aktif membantu menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif. Sehingga terwujud kenyamanan di masyarakat, apabila terjadi kerawanan kamtibmas segera melaporkan ke petugas agar bisa segera ditindak lanjuti,” kata Ipda Asep Setiawan.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!