Polsek Panawangan Kumpul Bareng Warga Desa Panawangan Bahas Situasi Terkini

Polres Ciamis Polda Jabar – Polsek Panawangan Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan silaturahmi dan berkumpul bersama warga. Kegiatan yang betajuk Jumat Curhat dilaksanakan di Desa Panawangan, Kecamatan Panawangan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (30/6/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan langsung oleh Anggota Polsek Panawangan Polres Ciamis Polda Jabar. Kegiatan ini dilaksanakan bersama dua orang warga Desa Panawangan.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Panawangan Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Heru Utomo mengatakan, Jumat Curhat pekan ini dilaksanakan bersama para tokoh di Kecamatan Panawangan. Ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan dan masukan dari para tokoh terkait situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing.

“Jumat Curhat ini merupakan program menerima masukan, informasi, kemudian keluhan terkait kejadian apapun di masyarakat. Ini dalam rangka meminimalisir sedini mungkin gangguan kamtibmas,” kata Iptu Heru Utomo.

Kapolsek Panawangan Polres Ciamis Polda Jabar turut mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam menjaga kondusifitas wilayah. Salah satunya dengan selalu waspada dan melaporkan segala bentuk hal yang mencurigakan di masyarakat kepada pihak berwajib.

“Peran serta masyarakat sangatlah penting, sebab Polri tidak akan maksimal mewujudkan Harkamtibmas tanpa dukungan masyarakat itu sendiri. Mari kita sama sama menjaga wilayah kondusif ini tetap aman dan damai,” kata dia

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!