Polsek Gunungtanjung Polres Tasik Kota Polda Jabar, Tingkatkan Patroli KRYD dalam rangka pengamanan malam takbir Idul Adha 1444 H

POLRES TASIK KOTA- Rayon V gabungan Polsek Cineam, Polsek Gunung tanjung dan Polsek Karangjaya melaksanakan Patroli KRYD dalam rangka pengamanan malam takbiran I’dul Adha 1444 H kontrol Obvit dan pemukiman warga guna memelihara situasi kamtibmas agar tetap aman kondusif. kegiatan Patroli KRYD dilaksanakan oleh Gabungan 3 Polsek yang di Pimpin Oleh Perwira Pengendali AKP DEDE DARMAWAN, SH. MH, IPTU H. IQSAN DAN IPTU DICKY A. F,. Patroli tersebut dilaksanakan dengan menyambangi warga serta memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan di luar rumah untuk selalu waspada dari pelaku C3, Kriminalitas dan pelaku yg mengganggu Kamtibmas lainnya serta membubarkan anak remaja yg masih nongkrong agar pulang kerumah masing-masing Rabu (28/06/2023).

Pelaksanaan kegiatan Patroli KRYD Daerah Rawan C3, Kriminalitas dan Gangguan Kamtibmas lainnya seperti ini merupakan salah satu wujud upaya untuk mengantisipasi / mencegah terjadinya C3, Kriminalitas dan gangguan Kamtibmas lainya, Kegiatan ini juga merupakan cara untuk menjaga situasi Harkamtibmas agar tetap  kondusif, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, khususnya di Wilayah Hukum Polsek Rayon V Umumnya di Wilayah Hukum Polres Tasik Kota Patroli seperti ini dilakukan pasca jam-jam rawan.

Kapolres Tasik Kota AKBP Sy. Zainal Abidin, S.i.k. sesuai motonya dan selogannya HADE ( Humanis, Agamis, Dinamis, Empati ) BEBEJA Kapolres Tasik Kota dg nomer Layanan 018 119 110 110 akan siap menerima laporan impormasi / pengaduan / keluhan dari masyarakat, “Kegiatan Patroli ketempat obvit dan pemukiman Warga Daerah rawan C3, Kriminalitas dan gangguan Kamtibmas lainnya seperti ini rutin dilaksanakan dan malam ini di laksanakan dalam rangka Pengaman malam takbir Idul Adha 1444 H. untuk menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman kondusif, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, khususnya di Wilayah Hukum Polsek Rayon V umumnya Polres Tasik Kota Polda Jabar,” ujarnya Kapolsek Gunungtanjung.

Alhamdulillah situasi masih dalam keadaan aman s/d saat ini terkendali” pungkasnya.

Pelaksanaan Patroli tersebut berjalan aman dan lancar, dan selanjutnya Tim Patroli Gabungan Rayon V kembali ke Mako masing-masing untuk melaksanakan patroli di wilayahnya masing-masing.

Polres Tasik Kota
SY ZAINAL ABIDIN

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!