Personil Polsek Kotabaru Bantu Jamaah Sholat Idul Adha Yang Menggunakan Kursi Roda

Polsek Kotabaru Polres Karawang –
Wujud kesigapan dan aksi mulia polisi membantu warga kembali ditunjukkan personel Polsek Kotabaru. Kali ini, seorang anggota polisi terlihat membantu jamaah yang akan melaksanakan sholat Idul Adha 1444 H yang menggunakan kursi roda seorang wanita lansia yang hendak menyeberang jalan menuju tempat sholat Idul Adha.

Aksi kemanusian itu dilakukan oleh Ps. Kanit Propam Polsek Kotabaru Dengan sukarela ia membantu menyebrangkan seorang wanita lansia yang turun dari kendaraan duduk di kursi roda yang akan melaksanakan Sholat Idul Adha di Masjid Al Abror pada Kamis (29/06/2023). 

Aiptu H. Sundawa mengatakan, saat dirinya sedang melakukan pengaturan lalu lintas dan penyebrangan jamaah Sholat Idul Adha yang akan menuju tempat Sholat Ied, dirinya melihat seorang wanita lansia yang akan turun dari kendaran dimana keluarga dari wanita lansia tersebut mengeluarkan kursi roda dari bagasi mobil, dengan cepat Aiptu H. Sundawa tergerak hatinya untuk membantu wanita lansia tersebut turun dari kendaraan menuju kursi roda yang sudah di siapkan oleh keluarga wanita lansia tersebut.

Sementara, dalam kesempatan yang sama, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan, S.H., sangat mengapresiasi aksi yang dilakukan oleh Aiptu H. Sundawa tersebut.

“Hal itu sangatlah mulia, sebagai seorang prajurit Bhayangkara sudah sepatutnya kita memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ucap Suherlan

Polsek Kotabaru_Iptu Suherlan
Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!