Patroli Harkamtibmas, Polisi di Pos Ronda Jati, Telukjambe Barat

Karawang – Personel patroli prekat QR 3220 B Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan patroli Harkamtibmas di pos ronda Jati Desa Karangligar, Telukjambe Barat, Karawang, Kamis (29/6/2023).

Sesuai arahan dari Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Telukjambe Timur Iptu Muhammad Rizky Anshori Nursyamsu, untuk meningkatkan kewaspadaan di wilayah hukumnya.

“Kami terus berupaya memberikan pengamanan di wilayah hukum kami, agar situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif, karena terhindar dari aksi kriminal,” tegas Iptu Anshori.

Tak hanya itu, kegiatan patroli Harkamtibmas juga bertujuan untuk mengantisipasi C3, aksi premanisme maupun gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Polda Jabar.

Karena itu, Iptu Anshori selaku Kapolsek Telukjambe Timur mengarahkan ketiga anggotanya Aiptu M. Fakhrurozi, Aipda Deni Januardi dan Brigadir Daud Hudaya, untuk melaksanakan patroli prekat Harkamtibmas di wilayah hukumnya sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga setempat.

“Patroli dilakukan secara mobile untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mengganggu keamanan dan ketertiban,” jelas Kapolsek Telukjambe Barat Polres Karawang.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!