Kapolsek Pabuaran Melaksanakan Giat Binluh di Wilayah Polsek Pabuaran

SUBANG – Untuk mencegah kenakalan remaja sejak dini, Kapolsek Pabuaran AKP Edi Juhedi, S.Pd.I, M.M, melaksanakan kegiatan Binluh di Mapolsek Pabuaran.

Kegiatan Binluh kenakalan remaja di laksanakan dalam rangka mencegah tindakan kenakalan remaja khususnya di wilayah Pabuaran kegiatan tersebut juga di hadiri oleh perwaklian orang tua serta guru di wilayah Kec. Pabuaran.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Pabuaran AKP Edi Juhedi, S.Pd.I, M.M mengatakan, ” Kegiatan binluh tentang kenakalan remaja bertujuan untuk memberi pengertian dan juga pengetahuan tentang bahaya kenakalan remaja seperti Penyalahgunaan Narkoba, Tertib berlalulintas, bullyng dan tawuran antar pelajar. Dengan harapan dengan binluh ini dapat menekan angka kriminalitas dimana anak sebagai pelaku kriminalitas/anak berhadapan dengan hukum (ABH)

Kapolsek Pabuaran juga menerangkan, “kita ingin berperan aktif dan peduli terhadap kemajuan dunia pendidikan dan terhindar segala bentuk kenakalan remaja. Untuk itu kita berikan penyuluhan seperti ini kepada para guru dan orang tua agar mereka tidak terjerumus pada hal hal yang negatif,kapolsek juga menambahkan bahwa peran orang tua sangat penting untuk mengawasi, membimbing dan menjaga anak, mari sama-sama kita menjaga generasi bangsa, ujarnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!