Ciptakan Kamtibmas Kondusif Polsek Kotabaru Sambangi Pos Ronda

Polsek Kotabaru Polres Karawang – Untuk menjaga kamtibmas yang kondusif, Unit Samapta Polsek Kotabaru meningkatkan patroli malam hari guna menciptakan kamtibmas yang aman kondusif, Selasa Dini Hari (27/06/2023)

Dalam patroli tersebut personil Patroli Polsek Kotabaru yang dipimpin Ps. Kanit Intelkam Aipda K. Nanang Sumantri selaku Bawas bersama Aipda Abdul Karim, S.H. singgah di Pos Kamling RT 010 RW 004 Desa Sarimulya Kecamatan Kotabaru.

Pada kesempatan itu personil patroli menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada awak kamling.

Sementara itu, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan, S.H., mengatakan mengatakan, sambang Pos Kamling bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kesadaran warga masyarakat dalam melaksanakan ronda malam, karena keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) akan terwujud dengan baik apabila tumbuh kesadaran dengan sendirinya dari warga terhadap lingkungannya.

“Selain itu, kegiatan sambang tersebut menunjukkan bahwa Polri selalu ada di tengah-tengah masyarakat memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” Ujar Kapolsek 

Polsek Kotabaru_Iptu Suherlan
Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!