Polisi Hentikan Pengendara Motor Bonceng Tiga dan Tidak Pakai Helm

SUBANG – Personil Unit Lalu Lintas Polsek Pamanukan Polres Subang secara rutin melaksanakan patroli di wilayahnya, guna memberikan rasa aman terhadap masyarakat dalam menjalankan aktifitas sehari-hari.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Pamanukan Kompol Supratman selalu menekankan kepada seluruh jajaran terutama Polsek yang merupakan bagian terdepan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Yakni agar secara rutin melaksanakan persambangan dan kerjasama yang baik serta harmonis dengan instansi lain yang ada di Wilkum masing-masing.

Ketika Operasi Patuh Lodaya 2023 anggota Unit Lantas Polsek Pamanukan Aipda Dedi Iswara pun menemukan pengendara yang melakukan pelanggaran, yaitu boncengan motor bertiga.

Selain itu, pengendara sepeda motor tanpa memakai helm di depan Mako Polsek Pamanukan.

“Kemudian kami mengingatkan kepada pengendara sepeda motor yang melintas untuk tidak berboncengan melebihi dari satu dan menggunakan helm sebagai pelindung kepala pada saat berkendaraan,” ujar Aipda Dedi.

Hal tersebut disampaikan sebagai bentuk simpatik Polsek Pamanukan dalam mengingatkan masyarakat untuk mengurangi korban kecelakaan lalu lintas yang membahayakan jiwa pengendara.

“Kami himbau masyarakat pergunakan helm dan patuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan,” ungkap Aipda Dedi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!