QR UNIT PATROLI BLANAKAN – POLRES SUBANG, MEMBERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS KEPADA PARA PENGUNJUNG WISATA PENANGKARAN BUAYA BLANAKAN.

Subang – Anggota QR Unit Patroli Polsek Blanakan – memberikan Himbauan kepada Pengunjung Wisata Penangkaran Buaya Blanakan Tetap jaga keselamatan kepada Pengunjung , dalam Rangka Antisipasi C3, Miras,Narkoba, premanisme dan Gank motor serta kejahatan lainnya Terjadinya C3, situasi Berjalan dengan aman dan Lancar.

“Dalam di hari libur . QR Unit Patroli Polsek Blanakan selalu memberikan Himbauan Kamtibmas kepada seluruh Pengunung Wisata Penangkaran Buaya Blanakan.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H, melalui Kapolsek Blanakan menyampaikan bahwa Unit Samapta Patroli Polsek Blanakan melaksanakan Kegiatan Rutin Patroli Objek Wisata yang ada di wilkum Polsek Blanakan Polres Subang, guna mencegah adanya gangguan kamtibamas dan antisipasi C3 di lingkungan wisata buaya di wilkum Polsek Blanakan Polres Subang

“Hasil yang di capai, Terbangunnya Kesadaran mandiri di pihak Keamanan Wisata, Penjual dan masyarakat untuk Bersama-sama menjaga Kamtibmas dan agar terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wil hukum Polsek Blanakan Polres Subang”, ujar Kapolsek Blanakan IPTU ANDRI SUGIARTO, S.Ip, M.A.P.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!