Cipta Kondisi, Anggota Polsek Cimaragas Sambang Warga di Desa Janggala Cidolog

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jawa Barat melaksanakan sambang kamtibmas ke wilayah Desa Janggala Cidolog. Sambang ini dilaksanakan oleh Ps. Kanit Binmas Polsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar Aipda Hendra Yokarisma ke Perangkat Desa di Desa Janggala, Kecamatan Cidolog, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (30/01/2023).

Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan sinergi antara Polri dengan masyarakat. Selain itu juga bagian dari pada upaya Polri memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat di wilayah tugas masing-masing di seluruh Indonesia.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar AKP Ono Supriatno, S.Ag., SH., M.H., mengatakan, sambang ini dilakukan sebagai bentuk antisipasi dini gangguan keamanan dan ketertiban wilayah. Selain itu juga untuk meningkatkan silaturahmi serta sinergi antara Polri dengan masyarakat.

“Polri hadir sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat. Sehingga diharapkan hadirnya Polri ditengah masyarakat dapat memberikan manfaat khususnya rasa aman dan nyaman masyarakat serta kondusifitas wilayah tetap terjaga,” katanya.

Pada kesempatan itu, kata AKP Ono Supriatno, anggota dilapangan melakukan koordinasi dengan perangkat desa. Pihaknya mengajak masyarakat untuk selalu berkoordinasi dan segera melaporkan ke Polri ketika menemukan maupun ada indikasi gangguan Kamtibmas.

“Polri tidak bisa sendiri dalam menjaga kondusifitas wilayah. Diperlukan peran serta semua pihak dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar,” katanya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!