Polsek Rajadesa Hadiri Peringatan Hari Jadi Desa Purwaraja ke-40

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jawa Barat menghadiri acara peringatan Hari Jadi Desa Purwaraja ke-40. Kegiatan tersebut digelar di Lapangan Sepak Bola Desa Purwaraja, Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (25/6/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Ps. Kanit Binmas Polsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar Bripka Dirman Nurzaman. Turut serta didampingi oleh sejumlah personel Polsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH SIK MT melalui Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar AKP Iis Yeni Idaningsih SH MH mengatakan, kehadirannya dalam di acara peringatan Hari Jadi Desa Purwaraja ke-40 untuk menebalkan silaturahmi dengan masyarakat. Selain itu juga dalam rangka meningkatkan soliditas Polri dengan Pemerintah, TNI dan masyarakat.

“Kami hadir di tengah masyarakat menjadi bagian dari pada tupoksi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Selain itu tentunya ini suatu kehormatan Polri bisa berada ditengah masyarakat di peringatan Hari Jadi Desa Purwaraja ke-40” katanya.

“Semoga Desa Purwaraja kedepan bisa lebih maju dan berkembang dan berdampak pada kesejahteraan masyarakatnya,” tambahnya.

Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabat menghimbau warga masyarakat Desa Purwaraja senantiasa ikut menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif. Sehingga terciptanya kehidupan yang aman dan tentram.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!