Patroli Siang Hari Polsek Kapuas Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga

Sanggau, Polda Kalbar – Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif Polsek Kapuas Polres Sanggau melaksanakan Patroli dialogis di wilayah Kecamatan Kapuas.

Kegiatan patroli dialogis ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Anggota Jaga Polsek Kapuas dipimpin oleh Aiptu Kotijan bersama rekannya Aipda Darmawan, dengan kegiatan patroli ini menjadi sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat, serta untuk menjaga kondisi kamtibmas di wilayah Kecamatan Kapuas.

Pada kesempatan tersebut juga, Anggota Polsek Kapuas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung dan mendorong masyarakat untuk lebih aktif dalam menjaga lingkungan sekitarnya tempat tinggalnya dan menyampaikan pesan Kamtibmas agar sentiasa  waspada terhadap curanmor, siskamling lebih di tingkatkan lagi dan apabila ada gangguan Kamtibmas agar segera melapor ke Polsek Kapuas demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif  di wilayah Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau.

Kapolsek Kapuas Iptu Heri Triyana, SH menjelaskan, bahwa dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan masyarakat Kecamatan Kapuas.

“Kegiatan Patroli dialogis bisa menjadi sarana untuk mendapatkan informasi dari masyarakat mengenai perkembangan situasi Kamtibmas yang ada di masyarakat selain itu untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan masyarakat,” ungkapnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!